Sukses

Time Inc Akuisisi Website Besutan Zooey Deschanel

Perusahaan penerbitan Time Inc memperkuat portofolio hiburannya dengan mengakuisisi website yang didirikan oleh aktris Zooey Deschanel.

Liputan6.com, Los Angeles - Perusahaan penerbitan Time Inc memperkuat portofolio hiburannya dengan mengakuisisi website yang didirikan oleh aktris Zooey Deschanel. Website tersebut bernama HelloGiggles.

HelloGiggles adalah website gaya hidup dan hiburan yang diluncurkan pada Mei 2011 oleh Deschanel bersama dua rekannya, Sophia Rossi dan Molly McAller. Menurut laporan Fortune, Selasa (20/10/2015), HelloGiggles memiliki lebih dari 17 juta pengunjung unik bulanan.

HelloGiggles sebagai website yang fokus pada kehidupan wanita, menargetkan pembaca milenium. Ragam cerita gaya hidup yang ditawarkan diantaranya mencakup budaya pop, kecantikan, dan fesyen. Sayangnya, nilai akuisisi tidak diketahui. 

"Dengan semangat, tingginya keterlibatan audiens dan kualitas editorial, HelloGiggles sangat cocok untuk portofolio hiburan kami, yang diantaranya mencakup People dan Entertainment Weekly," jelas Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Time Inc, Joe Ripp, dalam sebuah pernyataan.

Akuisisi ini merupakan bentuk investasi strategis Time Inc di luar bisnis intinya yaitu majalah cetak. Pasca akuisisi, Rossi yang kini menjabat sebagai CEO akan tetap memainkan perannya tersebut.

Sedangkan Deschanel akan terus menjabat sebagai Chief Creative Officer. Kantor pusat pun akan tetap menyandang nama dan berada di lokasi yang sama di Los Angeles.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.