Sukses

3.000 Unit Infinix Hot 2 Ludes dalam 1 Jam di Lazada

Sistem Penjualan pre-order yang diterapkan Infinix bersama Lazada ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan pada 28 September 2015, hari ini Infinix memulai penjualan smartphone terbarunya, Infinix Hot 2, di bawah dukungan Android One dari Google. Dukungan Android One memberikan smartphone dengan kualitas terbaik bagi banyak orang dengan harga mulai Rp 1.299.000.

Penjualan pre-order perdana Infinix Hot 2 yang didukung oleh Android One ini dapat dikatakan sukses besar, terbukti bahwa 3.000 unit Infinix Hot 2 telah terjual di Lazada hanya dalam waktu satu jam.

"Infinix berterima kasih atas antusiasme tinggi masyarakat Indonesia menyambut Infinix Hot 2 yang didukung Android One program," kata Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Indonesia. Ia menambahkan, "Ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk brand yang baru masuk ke Indonesia seperti Infinix, meskipun kami menggunakan sistem pre-order yang mengharuskan peminat menunggu hingga pengiriman pada 9 Oktober 2015. Artinya produk Infinix ini benar-benar dinanti dan menjadi salah satu gadget yang diburu."


"3.000 unit dalam satu jam merupakan awal pencapaian yang bagus untuk sistem penjualan pemesanan di awal atau Pre-Order." kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Sistem Penjualan pre-order yang diterapkan Infinix bersama Lazada ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakat terhadap produk terbaru Infinix meskipun sistem ini membuat para peminat harus menunggu pengiriman produk sampai 9 Oktober 2015.

(Dhi/Isk)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini