Sukses

Selfie Spoon, Tongsis Unik dengan Sendok

Liputan6.com, California - Tongkat selfie atau lebih sering disebut tongsis sudah menjadi `alat` yang kerap menemani pengguna smartphone ketika berfoto selfie. Berbagai momen selfie pun bisa diabadikan dengan tongsis, agar terlihat lebih pas dan tidak terkesan berfoto sendiri.

Sesuai dengan perkembangannya, saat ini rupanya tongsis tak lagi berbentuk lurus sebagaimana kerap digunakan banyak orang. Salah satu brand sereal berinovasi menciptakan sebuah tongsis dengan bentuk sendok yang diberi nama `Selfie Spoon`.

Menurut informasi yang Tim Tekno Liputan6.com lansir dari laman Mashable, Rabu (23/9/2015), brand sereal yang bernama Cinnamon Toast Crunch ini memang menciptakan tongsis dengan bentuk yang tidak biasa, seperti tongsis pada umumnya.

Tongsis sendok ini sebenarnya memiliki fungsi sederhana, yakni berbentuk tongkat biasa, hanya di ujungnya saja yang dipasangkan dengan sendok. Fungsi dari tongsis ini juga memudahkan penggunanya untuk memakan sereal dan pada saat bersamaan mengambil pose selfie dengan sebutan #CerealSelfie.

Selfie Spoon hadir dengan warna ungu dan sendok di ujungnya. Cinnamon Toast Crunch mengungkap bahwa Selfie Spoon ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Bagi yang berminat memesan hanya dikenakan biaya pengiriman dan handling sebesar US$ 7 atau sekitar Rp 100 ribuan.

Karena Selfie Spoon tampil nyentrik dan begitu unik, banyak yang ingin memesan tongsis ini ke Cinnamon Toast Crunch. Banyaknya permintaan terhadap Selfie Spoon ini membuat perusahaan pangan tersebut kehabisan unit, sehingga orang yang tertarik dengan Selfie Spoon ini harus menunggu batch berikutnya agar dapat memesan lagi.



(jek/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.