Sukses

Unik! Situs Ini Tawarkan Jasa Hapus Air Mata

Situs yang berasal dari Jepang ini tawarkan jasa hapus air mata bagi perempuan yang sedang bersedih dengan menghadirkan pria tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah situs dengan layanan unik baru saja diperkenalkan di Jepang. Situs bernama Ikemeso ini menawarkan jasa pria untuk menyeka air mata seorang perempuan yang sedang bersedih.

Dikutip dari laman Mirror, Rabu (23/9/2015), situs yang namanya berasal dari gabungan kata ikemen (pria seksi) dan mesomeso (menangis) ini membantu para wanita yang sedang sedih dengan mengirimkan pria tampan ke rumah atau tempat kerja mereka.

Para wanita dapat memilih pria yang sesuai dengan kriterianya. Situs ini dikabarkan menyediakan pria dengan karakteristik "adik laki-laki" sampai dengan "pria nakal".

Tidak hanya itu, para pria itu dikabarkan juga telah dibekali dengan ilmu "terapi menangis", sehingga dipastikan dapat menyeka air mata perempuan yang sedang sedih dengan pelukan ataupun kata-kata.

Situs yang dikabarkan akan mulai beroperasi dalam waktu dekat ini mematok harga layanannya ini sebesar 7.900 Yen atau sekitar Rp 952 ribu per order.

(dam/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini