Sukses

Jelang Rilis, Penampakan Trio Xperia Z5 Bocor di Internet

Sony dikabarkan akan segera memperkenalkan tiga varian smartphone Xperia Z5 di Berlin, Jerman, pada hari ini 2 September, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dikabarkan akan segera memperkenalkan tiga varian smartphone Xperia Z5 di Berlin, Jerman, pada hari ini, waktu setempat. Jelang acara penting tersebut, beredar serangkaian gambar yang diduga sebagai wujud dari smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Rabu (2/9/2015), tiga smartphone tersebut adalah Xperia Z5, Z5 Premium dan Z5 Compact. Gambar ketiganya terlihat sangat jelas dalam berbagai angle.
Bocoran terbaru varian Xperia Z5 (Foto: via GSM Arena)
Dalam salah satu foto, terlihat logo Xperia di sisi kiri atas perangkat. Sedangkan tombol volume, kamera dan power terletak di sisi kanan. Tombol power sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Sedangkan di bagian belakang, terdapat tulisan Sony yang cukup besar dan terletak di bawah logo kecil NFC. Menurut sumber, kamera belakang ketiganya adalah 23 Megapiksel (MP).
Bocoran terbaru varian Xperia Z5 (Foto: via GSM Arena)
Ketiga varian Xperia Z5 disokong prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, memori internal 32GB dan kamera depan 8MP. Untuk spesifikasi lainnya, Z5 Premium memiliki layar 5,5 inci, sedangkan Z5 dengan 5,2 inci dan Z5 Compact 4,6 inci.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini