Sukses

Lucu, Grand Theft Auto V Disulap Jadi Serial Friends

Video game GTA V disulap menjadi serial Friends? Penasaran seperti apa cuplikannya? Lihat di sini.

Liputan6.com, California - Grand Theft Auto V (GTA V) merupakan game Action yang dinilai kontroversial karena menghadirkan aksi pencurian mobil, pembunuhan dengan senjata api, dan aksi kekerasan lainnya yang tergolong ke tindakan kriminal. Jelas saja, game ini sempat dilarang beredar di beberapa negara. 

Namun, dibalik `gelap`nya suasana gameplay besutan Rockstar tersebut, kali ini muncul sebuah mod baru yang menyulap GTA V menjadi sebuah serial populer. Ya, mod tersebut mampu membuat para karakter GTA V menjadi karakter serial sitkom Friends.

Dari sebuah video yang diunggah di YouTube lewat channel Merfish, tampak sebuah video berdurasi 46 detik yang memperlihatkan cuplikan opening scene serial yang pertama kali mengudara sejak tahun 1994 tersebut, lengkap dengan lagu tema `I'll Be There For You`.

Lucunya, video tersebut tidaklah diisi dengan karakter Friends seperti Jennifer Aniston, Courtney Cox dan kawan-kawan, melainkan diisi dengan deretan karakter GTA V.

Cuplikan opening scene-nya pun mirip dengan opening scene yang hadir di serial aslinya, bahkan lokasi video tersebut mengambil taman air mancur yang sama. Hanya saja, jika di opening scene asli para karakter Friends sempat memperlihatkan adegan membuka payung, di opening scene Friends versi GTA V para karakter memegang senapan rocket launcher.

Ini memang bukan pertama kalinya GTA V tampil unik berkat ulah jahil para modder. Sebelumnya, GTA V mampu menghadirkan mod film Fast and Furious 7, bahkan Christiano Ronaldo dan Iron Man pun sempat muncul dan bisa dimainkan di game ini.

GTA V memang menjadi salah satu game yang bisa `diutak-atik` pemainnya karena memang dirilis di PC. Sejak dirilis di PC pada April lalu, banyak para gamer menciptakan mod unik agar membuat suasana permainan lebih seru dan tidak membosankan.

Penasaran seperti apa aksinya? Lihat videonya di bawah ini:



(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini