Sukses

Galaxy Note 5 & S6 Edge+ Punya Baterai 3.000mAh

Menurut informasi dari akun @evleaks, kedua smartphone terbaru Samsung itu memiliki baterai 3.000mAh.

Liputan6.com, Jakarta Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked, yang diprediksi menjadi ajang perkenalan Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ (Plus), pada 13 Agustus 2015, waktu New York, Amerika Serikat.

Menjelang acara penting tersebut, bocoran mengenai kedua produk semakin banyak menghiasi ranah maya. Dilansir Phone Arena, Kamis (13/8/2015), Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ sama-sama memiliki baterai 3.000mAh.

Dengan baterai tersebut, masing-masing smartphone bisa standby selama sekira 14 hari. Bocoran informasi ini berasal dari akun @evleaks, yang kerap memberikan bocoran soal handset terbaru.

Kendati berbagai rumor terus beredar, Samsung sampai saat ini tetap bungkam soal kedua smartphone tersebut.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ sama-sama memiliki layar Quad HD. Keduanya dilengkapi spesifikasi premium, sehingga akan dijual dengan harga yang tinggi.

Menurut sumber dalam laman Sam Mobile, harga Galaxy S6 Edge+ dimulai dari 799,99 euro untuk versi memori internal 32GB. Namun sumber itu tidak menyinggung soal harga jual Galaxy Note 5.

Adapun untuk spesifikasinya, akun @evleaks sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy Note 5 memiliki layar berukuran 5,66 inci, serta kamera utama 16 megapiksel (MP), kamera depan 5MP, dan berbasis sistem operasi (OS) Android 5.1.1.

Pihak internal menyebut bahwa smartphone tersebut sebagai Samsung Noble dengan nomor model SM-N920.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.