Sukses

Bocoran Galaxy S6 Edge+ Kembali Beredar

Dua produk terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+, diperkirakan debut perdana di acara Unpacked pada 13 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Dua produk terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+, diperkirakan debut perdana di acara "Unpacked" yang rencananya akan berlangsung pada 13 Agustus 2015 mendatang. Kendati hingga kini belum ada foto resmi dari kedua produk tersebut yang dirilis oleh Samsung, namun sejumlah bocoran telah beredar di ranah maya. 

Dilansir Phone Arena, Jumat (7/8/2015), salah satu pihak yang memberikan bocoran gambar kedua smartphone tersebut adalah produsen casing, Spigen. Setelah merilis sejumlah gambar berbagai pelindung casing untuk Galaxy Note 5, kali ini Spigen melakukan hal yang sama untuk S6 Edge+.

Dari gambar tersebut, letak kamera belakang dan flash pada Galaxy S6 Edge+ nampak sama seperti versi S6 Edge. Namun seperti diketahui, gambar ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena Samsung belum memperkenalkan smartphone tersebut secara resmi.

Adapun sejauh ini Galaxy S6 Edge+ diperkirakan memiliki layar Quad HD berukuran 5,7 inci, dengan desain melengkung di kedua sisinya. Sumber laman Sam Mobile beberapa waktu lalu mengatakan, harga smartphone tersebut berkisar 799,99 euro.

Galaxy S6 Edge+ bersama dengan Galaxy Note 5 dilaporkan sama-sama memiliki spesifikasi premium. Karena itu, keduanya akan dijual dengan harga cukup tinggi.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini