Sukses

Karakter Pria Final Fantasy XV Disulap Jadi Wanita Cantik

Liputan6.com, Tokyo - Final Fantasy XV memang merupakan salah satu judul game yang sangat dinanti oleh banyak penggemarnya. Namun, sayangnya waktu perilisan game Action RPG ini nyatanya memang masih belum diungkap oleh sang publisher, Square Enix.

Hal ini tentunya membuat sebagian besar para fans FF (Final Fantasy) merasa jenuh menunggu kepastian Square Enix terkait kapan waktu sebenarnya seri kelima belas FF ini akan diungkap.

Bahkan, deretan karakter yang dihadirkan masih terbatas. Sampai saat ini, para karakter utama yang terungkap playable lewat demo Episode Duscae baru hanya Noctis, Ignis, Gladiolus dan Prompto.

Keempat karakter pria dengan perawakan nyentrik ini pun menarik perhatian para fans FF. Terlebih, desain tampilan dari masing-masing karakter terkesan metrosexual dan kerap disebut sebagai karakter `boyband` lantaran memiliki padanan rambut yang mirip dengan anggota boyband.

Final Fantasy XV

Namun, ternyata terdapat salah satu fans FF yang usil mengubah tampilan keempat karakter pria tersebut. Ia mampu merombak tampilan keempat karakter ini menjadi wanita dengan postur tubuh dan rambut yang begitu berbeda.

Laman Gamespot melansir, seorang fans tersebut mengunggah artwork karakter wanita FF XV ini lewat akun Tumblr-nya yang bernama `fartnoisespbth`. Keempat karakter rombakannya tersebut tampil dengan desain yang begitu halus dan mirip dengan visualisasi 3D yang mirip dengan gaya visualisasi karakter FF XV.

Final Fantasy XV

Hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi para fans FF yang sepertinya kian lelah menunggu kabar terkait kapan dirilisnya game ini. Dan setidaknya, ini bisa menjadi `angin segar` bagi fans yang menginginkan lebih banyak karakter wanita hadir di game tersebut. Mengingat sepertinya karakter wanita memang sangat dibatasi di FF XV.

Namun demikian, Square Enix rupanya telah mengadakan sebuah survei pada beberapa bulan yang lalu. Ternyata, banyak fans yang menyarankan agar di seri Final Fantasy XV ditampilkan lebih banyak karakter wanita, agar `seimbang` dan tidak terkesan terlalu maskulin.

"Kami pastikan akan ada karakter wanita yang hadir di game ini. Namun, perlu ditekankan bahwa mereka hanya akan menjadi guest character (karakter tamu) di kelompok Noctis dan kawan-kawan," ungkap Tabata.

"Kami memang mendesain pria sebagai dominasi jajaran karakter utama di game ini. Bahkan, kami telah merancang sikap mereka yang akan berubah jika ada karakter wanita yang hadir bersama mereka," sambungnya.

Tabata mengungkap bahwa keunikan dari game ini adalah para karakter pria Final Fantasy XV memiliki natural feeling yang tentunya bisa bereaksi secara realistis, terlebih reaksi terhadap karakter dengan gender yang berbeda. 

(jek/dew)