Sukses

Bocoran Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terkuak

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S6 Edge+ bersamaan dengan Note 5 pada 13 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang bersiap-siap menggelar sebuah acara Unpacked, yang diyakini akan menjadi ajang peresmian kehadiran phablet Galaxy Note 5, pada 13 Agustus di New York City, Amerika Serikat (AS).

Namun menurut laporan terbaru, phablet Samsung itu tidak akan melenggang sendirian. Laman Sam Mobile yang dikutip Sabtu (1/8/2015) melansir, bersamaan dengan handset Note terbaru, Samsung juga akan memperkenalkan varian baru Galaxy S6 Edge yaitu Galaxy S6 Edge Plus (Edge+).

Kendati belum ada konfirmasi resmi, smartphone tersebut dilaporkan memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Galaxy S6 Edge. Setidaknya sama-sama memiliki layar besar dan harga jual tinggi.

Sumber dalam Sam Mobile mengatakan bahwa harga Galaxy S6 Edge+ dimulai dari 799,99 euro atau berkisar Rp 11,8 juta untuk versi memori internal 32 GB.

Menjelang kehadiran produk-produk terbarunya, Samsung terus berusaha menjaga momentum penjualan Galaxy S6 dan S6 Edge. Perusahaan akan memangkas harga keduanya.

Samsung pun diperkirakan akan memberikan diskon sebesar 100 euro untuk Galaxy S6 Edge, guna menarik minat konsumen membeli Galaxy S6 Edge+ nantinya. Handset ini dikabarkan akan mulai dijual pada 21 Agustus 2015.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini