Sukses

Bos Google Sergey Brin Resmi Menduda

Keretakan rumah tangga Brin-Wojcicki sudah mengemuka sejak tahun 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama diterpa isu miring terkait hubungan rumah tangganya, akhirnya salah satu pendiri Google, Sergey Brin, dilaporkan telah resmi bercerai dengan sang istri, Anne Wojcicki.

Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2007 silam ini telah dikarunai dua orang anak. Perceraian keduanya telah disetujui oleh pengadilan Santa Clara County, California, per bulan Mei 2015 ini. Demikian dikutip dari laman Business Insider, Kamis (25/6/2015).

Keretakan rumah tangga Brin-Wojcicki sudah mengemuka sejak 2013 lalu. Kala itu Brin digosipkan menjalin hubungan dengan Amanda Rosenberg, wanita cantik asal Inggris berusia 26 tahun yang berposisi sebagai marketing di proyek Google Glass. 

amanda rosenberg

Bahkan, menurut desas-desus yang beredar, perselingkuhan Brin-Rosenberg tidak saja mengganggu kehidupan rumah tangga Brin. Kisah asmara keduanya jugalah yang ditengarai menjadi penyebab utama hengkangnya Hugo Barra, mantan Vice President of Product Management Android, ke Xiaomi. Brin, Rosenberg dan Barra dirumorkan terlibat cinta segitiga.

Baca juga:
Bos Google Sergey Brin Selingkuh dengan Karyawannya?
Kisah Cinta Segitiga Jadi Penyebab Bos Android Mundur?

Di sisi lain, istri Brin, Wojcicki, adalah pendiri sekaligus CEO 23andMe, sebuah startup yang bergerak di bidang teknologi kesehatan. Mereka memiliki beberapa filantropi dan usaha bisnis bersama-sama, termasuk yayasan.

Google dan Brin juga punya investasi di 23andMe, yang menjual kit tes DNA untuk membantu orang mengetahui potensi penyakit atau masalah kesehatan lainnya.

Yang menjadikan perceraian ini tambah rumit, Anne Wojcicki adalah adik dari Susan Wojcicki, Senior Vice President of Advertising and Commerce di Google dan salah satu eksekutif tertinggi di perusahaan itu.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini