Sukses

Sambut Ramadan, BBM Money Umbar Promo Spesial

Para pengguna aplikasi BBM dapat mengikuti Channels BBM Money untuk mendapatkan notifikasi promo special deals.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry semakin gencar mempromosikan sistem mobile payment besutannya, BBM Money. Setelah secara resmi hadir di Indonesia, kini BlackBerry mengumumkan telah memiliki sejumlah rekanan merchant online yang mendukung sistem pembayaran BBM Money.

Beberapa merchant online yang telah mendukung BBM Money antara lain adalah Bhineka.com, Paraplou.com, Klik-eat.com, nakedfood.com, dan masih banyak lagi. 

"Update total merchant yang sudah bekerjasama dengan kami akan diumumkan beberapa minggu ke depan," ujar Public Relations Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, saat di temui tim Tekno Liputan6.com, Selasa (16/6/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, untuk menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Lebaran, BlackBerry telah bekerjasama dengan sejumlah merchant untuk menghadirkan promo-promo menarik menggunakan fasilitas BBM Money per tanggal 15 Juni hingga 15 Juli.

Dalam promo ini para pengguna aplikasi pesan instan BBM dapat mengikuti Channels BBM Money untuk mendapatkan notifikasi promo special deals dan juga flash sale.

"Setiap harinya ada promo flash sale di waktu-waktu tertentu. Pengguna BBM harus rajin memantau Channels BBM Money," lanjut Yolanda.

Cara kerja BBM Money sendiri tidak berbeda jauh dengan layanan dompet digital lainnya. Jumlah transaksi dan balance yang diperkenankan pun sesuai dengan regulasi Bank Indonesia, yakni sebesar Rp 1 juta.

Untuk top up, pengguna bisa melakukan transfer dari ATM bank manapun ke nomor akun Permata Bank yang didapatkan saat melakukan registrasi BBM Money.

"Cara kerjanya sangat mudah dan aman. Layanan seperti ini akan membantu ekosistem uang virtual di Indonesia, mengubah kebiasaaan konvensional pengguna ke mobile payment," ungkap Adam D`arcy selaku Technical Consoultant BlackBerry Indonesia pada kesempatan yang sama.

Sedangkan menurut Operation Manager Nakedfoods.com, Frederick Reynaldo, "BBM adalah aplikasi pesan instan yang masih sangat banyak digunakan di Indonesia. Hal ini membantu kami, para merchant baru, untuk meningkatkan awareness."

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini