Sukses

Direct Messages di Twitter Tak Terbatas 140 Karakter

Kini pengguna boleh menulis hingga 10 ribu karakter di fitur DM.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter melakukan pembaruan pada salah satu fitur layanannya. Kini, pengguna tidak terbatas  dengan 140 karakter saat menggunakan fitur Direct Messages (DM). Pembebasan batasan 140 karakter ini rencananya akan diresmikan per Juli 2015.

Menurut yang dilansir laman Mashable, Minggu (14/6/2015), kini pengguna boleh menulis hingga 10 ribu karakter di fitur DM.

"Anda mungkin bertanya mengapa hal ini terjadi di Twitter? Sebenarnya tidak ada apa-apa. Untuk tweet akan tetap 140 karakter seperti sekarang ini," ujar  Product Manager Twitter, Sachin Agarwal.

Sebelumnya CEO Twitter, Dick Costolo telah resmi menyatakan dirinya hengkang dari jabatan yang telah ia emban selama lima tahun terakhir. Co-founder Twitter, Jack Dorsey dipilih untuk mengisi jabatan tersebut sementara.

Para pengguna setia Twitter pun turut menyumbangkan aspirasi mereka. Business Insider melaporkan, mayoritas warga Twitter menginginkan pemimpin baru Twitter adalah seorang wanita.

Nama COO Facebook, Sheryl Sandberg, menjadi salah satu yang paling banyak direkomendasikan pengguna.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini