Sukses

Microsoft Siapkan Kejutan Besar di Ajang E3 2015

Microsoft akan siapkan kejutan bagi para gamer di E3 2015, apakah kejutan tersebut berkaitan dengan Xbox One?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015 akan diadakan dalam hitungan beberapa minggu lagi di bulan ini.

Tak sedikit publisher game ternama berbondong-bondong meramaikan perhelatan akbar industri game berkelas dunia ini untuk unjuk gigi terkait hal apa saja yang dapat dipamerkan di ajang tersebut.

Microsoft pun salah satu publisher yang tak mau kalah ingin memperlihatkan update terbaru di E3 2015. Salah satu agenda yang diusung oleh Microsoft di ajang pameran game tersebut adalah presentasi terbaru terkait konsol Xbox dan Windows PC, dan juga detil terbaru yang akan diperlihatkan di media briefing ekslusif Xbox. 

Sisanya belum terungkap apa yang akan dibeberkan oleh pihak Microsoft, tetapi pihak Microsoft dapat memastikan bahwa mereka akan memberikan kejutan besar bagi para gamer di E3 2015.

Namun, selain kejutan besar tersebut, terdengar rumor bahwa Microsoft akan memperlihatkan demo dan trailer game terbaru, serta akan melakukan interview singkat dengan para developer game. Demikian dilansir laman Polygon, Kamis (4/6/2015).

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Microsoft akan mengadakan press conference ekslusifnya pada 15 Juni mendatang. Khusus bagi para pengguna konsol Xbox mulai dari Xbox One, Xbox 360, Xbox.com dan Windows Phone yang tidak menyempatkan diri untuk hadir ke E3 dapat langsung menonton livestream event-nya dari perangkat masing-masing.

Selain meramaikan lini konsolnya, Microsoft pun juga ingin memantapkan langkahnya ingin berfokus ke pameran PC game yang juga akan diadakan di E3.

Bahkan, pimpinan divisi Microsoft Xbox Phil Spencer pun akan hadir di E3 dan melakukan presentasi terkait Windows 10 khusus untuk gaming, DirectX 12, aplikasi Xbox dan masih banyak lagi.

E3 2015 akan diadakan di Los Angeles Convention Center mulai dari 16-18 Juni mendatang. Beberapa publisher game besar mulai dari Sony, Bethesda, Microsoft, EA dan Ubisoft akan hadir meramaikan ajang pameran game internasional ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.