Sukses

Tertabrak Mobil, Pria Ini Malah Asyik Main Ponsel

Seorang pemuda di Tiongkok tampak asyik menggunakan ponselnya di tengah jalan, sesaat setelah tertabrak mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sudah tak asing lagi melihat orang-orang asyik dengan ponsel mereka sendiri. Namun seorang pengendara motor di Tiongkok tampaknya memiliki tingkat obsesi berbeda dengan kebanyakan orang. 

Seorang pemuda di Changsha, Ibu Kota Provinsi Huna di bagian selatan Tiongkok, tampak asyik menggunakan ponsel di tengah jalan, sesaat setelah tertabrak sebuah mobil. Ia tampak berbaring di jalan saat jam sibuk di pusat kota Changsha, pada Selasa pekan lalu.

Motornya terguling dan barang bawaannya berceceran. Namun anehnya, pria itu dengan posisi telentang justru tampak asyik menggunakan ponselnya.

 Tertabrak Mobil, Pria Ini Justru Asyik Main Ponsel (Foto: via Daily Mail)

Ketika polisi datang, dia menolak bangun. Ia beralasan sedang menunggu ambulans datang. Alhasil, dia dan semua barang-barangnya yang tergeletak di tengah jalan mengganggu lalu lintas.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, pria itu sudah keluar dari rumah sakit karena hanya mengalami luka ringan. Tapi kehebohan yang dibuatnya tak berhenti sampai di situ. Foto-fotonya telah beredar luas di ranah maya dan mengundang berbagai reaksi.

 Tertabrak Mobil, Pria Ini Justru Asyik Main Ponsel (Foto: via Daily Mail)

Sejumlah pengguna media sosial meyakini, pria tersebut secara sengaja menabrakkan dirinya untuk mendapatkan kompensasi dari sang pengemudi mobil. Keasikannya dengan ponsel pun disebut seperti kecanduan narkoba. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Jumat (5/6/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.