Sukses

Top 5: Aplikasi Chatting Bagi yang Kesepian Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Sabtu (9/5/2015), berikut ini.

1. Kesepian? Coba 3 Aplikasi Chatting Ini

Namun bagi Anda yang belum memiliki pasangan atau bosan hanya berkomunikasi dengan teman yang itu-itu saja, ada sejumlah aplikasi chatting yang memang dirancang untuk memudahkan penggunanya untuk mencari teman baru. Jenis aplikasi chatting yang menyediakan fitur percakapan secara acak (random) itu tentunya mampu langsung menarik perhatian para pengguna perangkat mobile.

2. Jadi Miliarder Termuda, Begini Gaya Hidup Glamor Bos Snapchat

Hidup terasa sangat indah bagi pendiri sekaligus CEO Snapchat, Evan Spiegel. Majalah Forbes di awal tahun 2015 ini menyebutkan bahwa Spiegel memiliki total kekayaan mencapai US$ 1,5 miliar, dan menobatkannya sebagai miliarder termuda di dunia.

3. Facebook Akan `Obok-obok` Sistem Pertemanan Instagram

Dari screenshot yang ditampilkan The Daily Dot, menunjukkan bahwa Facebook mulai merekomendasikan teman berdasarkan yang pengguna ikuti di Instagram, dengan asumsi bahwa Anda telah menghubungkan akun Facebook dan Instagram secara bersamaan. Meskipun demikian, pengguna dapat mengabaikan rekomendasi tersebut atau alternatifnya Anda bisa meng-unlink akun Instagram dan Facebook jika merasa tidak nyaman tentang hal ini.

4. 4 Smartphone BlackBerry Anyar Siap Melenggang Tahun Ini

CEO BlackBerry John Chen mengungkap akan meluncurkan empat smartphone di tahun ini. Pernyataan ini diungkap Chen saat berpidato di depan para karyawannya tentang rencana perusahaan ke depan di Kitchener Waterloo Chamber of Commerce.
Pria murah senyum itu menegaskan, empat handset baru yang akan dirilis tahun fiskal ini, salah satunya telah dirilis yaitu BlackBerry Leap.

5. Papan Tulis Pintar SMART Board Tunjang Dunia Pendidikan Indonesia

PT. EP-TEC Solutions Indonesia sebagai eksklusif distributor untuk produk SMART Board menawarkan solusi untuk menjawab tantangan zaman yang dihadapi dunia pendidikan, khususnya di Indonesia. Solusi tersebut adalah SMART Board, suatu papan tulis interaktif besutan SMART Technologies asal Kanada dengan teknologi baru yang canggih sebagai media utama presentasi dan pembelajaran.

(dhi)