Sukses

Ini 3 Karakter yang Hadir di Game Royal Master

Ketiga karakter tersebut memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing pada saat pertempuran.

Liputan6.com, Jakarta - Publisher game asal Indonesia, Megaxus, baru saja meluncurkan seri game terbarunya yang berjudul `Royal Master` pada hari ini, Rabu (6/5/2015).

Game yang juga digarap oleh Yd Online, developer asal Korea Selatan tersebut menghadirkan nuansa gameplay yang agak berbeda dari biasanya. Karena game ini terbilang berani menggabungkan dua unsur genre RPG (role playing game) dan RTS (real-time strategy). 

Bagi Anda yang baru saja memulai permainan, Anda akan menciptakan karakter utama yang terdiri dari tiga pilihan class berbeda. Mereka adalah Knight, BearCat dan Priest. Ketiganya memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing pada saat pertempuran.

Knight merupakan karakter yang bersenjatakan pedang, ia ahli dalam mengeluarkan serangan jarak dekat dan seimbang dalam menyerang atau bertahan. Sedangkan karakter BearCat adalah karakter yang fasih dalam gerakan tercepat, ia dapat menyerang lawannya secara tiba-tiba serta memberikan damage yang cukup besar.

Sedangkan pilihan class karakter terakhir adalah Priest. Priest berperan untuk mendukung teman-temannya di dalam pertempuran dengan skill penyembuh. Selain sebagai pendukung, Priest juga merupakan penyerang yang tangguh dengan serangan sihir jarak jauhnya.

Selain itu, yang menjadi keunikan tersendiri bagi Royal Master adalah dengan munculnya Soul di game ini. Soul adalah makhluk yang bisa di-summon untuk membantu karakter utama dalam pertarungan. Soul terdiri dari berbagai tipe yang berbeda, seperti attacker, defender, ranger dan juga enhancer.

Selain itu, Soul juga terdiri dari grade yang berbeda-beda, yaitu: Normal, Advanced, Rare, Hero dan Legend.

Anda tidak hanya bisa men-summon 1 atau 2 Soul saja, melainkan sepasukan Soul sekaligus. Anda bisa memilih untuk mengendalikan pasukan Soul mereka secara otomatis atau manual.

Pada masa peluncuran awal, Megaxus telah mempersiapkan kurang lebih 200 Soul berbeda yang bisa dikoleksi pemain untuk membantu memenangkan pertempuran.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini