Sukses

Top 5: Spesifikasi dan Harga Zenfone 2 Paling Banyak Diburu

Asus ZenFone 2 hadir dengan desain, fitur, dan spesifikasi premium. Harga dan spesifikasinya paling banyak dicari.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak update berita terbaru dari dunia teknologi kemarin. Namun yang paling banyak menyita perhatian adalah tentang dirilisnya smartphone terbaru Asus, Zenfone 2. Spesifikasi dan harganya pun jadi incaran pembaca. Simak rangkuman Top 5 Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (21/4/2015) di bawah ini.

1. Ini Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia

Asus secara resmi merilis seri ZenFone 2 untuk wilayah Asia Tenggara. ZenFone 2 hadir dengan desain, fitur, dan spesifikasi premium. Mengadopsi layar seluas 5,5 inci dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, ZenFone 2 telah dipersenjatai dengan prosesor quad core terbaru Intel Atom 64-bit, RAM dual-channel 4GB, baterai 3.000 mAh, kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Di Indonesia, ZenFone 2 tersedia dalam dua model, yakni ZE550ML (16 GB) dengan layar HD dan ZE551ML (16, 32, 64 GB) beresolusi full HD. ZenFone 2 (ZE550ML) 16 GB dibanderol Rp 2,699 juta, sedangkan ZenFone 2 (ZE551ML) 16 GB dijual Rp 2,999 juta, Rp 3,999 juta untuk yang versi 32 GB dan Rp 4,499 juta untuk 64 GB.

2. Galaxy S6 vs iPhone 6 Direbus di Air Mendidih, Kuat Mana?

TechRax, sebuah channel teknologi di YouTube mem-posting sebuah video uji ketahanan Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6. Mereka merebus kedua handset tersebut di air panas yang mendidih. Tak butuh waktu lama, iPhone 6 mulai menunjukkan gejala kerusakan. Di bawah 30 detik, iPhone 6 langsung hang dan layarnya berubah menghitam dan mati total. Sementara Galaxy S6 mampu bertahan hingga satu menit lebih. Setelah satu menit direbus, aplikasi timer yang sedang dijalankan di handset Galaxy S6 langsung secara otomatis tertutup. Namun hebatnya, Galaxy S6 masih terus menyala hingga durasi dua menit lebih sedikit, sebelum akhirnya mati total.

3. Indonesia Jadi Tuan Rumah Peluncuran Asus ZenFone 2

Indonesia dipilih Asus menjadi tuan rumah peluncuran smartphone terbarunya, ZenFone 2, untuk wilayah Asia Tenggara. CEO Asus, Jerry Shen mengatakan, "Sejak meluncurkan ZenFone seri pertama di 2014, sambutan konsumen sangat baik dan mendapatkan 238 penghargaan. Kami optimis seri lanjutannya ini bisa mengulangi keberhasilan tersebut". ZenFone 2 hadir dengan desain, fitur, dan spesifikasi premium. Mengadopsi layar 5,5 inci dan Android 5.0 Lollipop, ZenFone 2 telah dipersenjatai prosesor quad core terbaru Intel Atom 64-bit, RAM dual-channel 4 GB, baterai 3.000 mAh, kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP.

4. Ingin Magang di Google? Ini Syaratnya

Tiap liburan musim (Juli-September) panas tiba, para mahasiswa --khususnya yang mengambil jurusan teknologi dan informasi (TI)-- dari berbagai penjuru dunia berharap mendapat kesempatan untuk dapat bekerja magang di Google. Namun tak semua orang bisa dengan mudah mendapat kesempatan magang di Google. Google tak memilih calon pekerja magangnya hanya dari kemampuan teknis saja, tapi juga faktor perilaku dan karakter orangnya. Beberapa kriteria pekerja magang yang dicari Google antara lain IPK yang menawan, tampilkan semua hobi yang Anda miliki dan buatlah resume sedetil mungkin.

5. 10 Karakter Wanita Penuh Inspirasi di Dunia Video Game

Eksistensi karakter wanita di dunia video game kini harus diperhitungkan. Hal ini diperkuat dengan munculnya banyak sosok karakter wanita tangguh di judul-judul game populer. Para karakter kaum hawa ini dinilai penuh inspirasi lantaran bukan karena paras dan penampilannya saja, namun juga masing-masing dari mereka memiliki kisah perjuangan yang pelik, dan kepribadian serta kekuatan mereka. Beberapa di antaranya adalah Yuna (Final Fantasy X), Ellie (The Last of Us), Clementine (The Walking Dead), Amanda Ripley (Alien Isolation) hingga Lara Croft (Tomb Raider).

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini