Sukses

Desain Baru PlayStation Vita Terungkap

Diduga kuat desain baru tersebut akan menjadi versi 3000 untuk PS Vita.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari Sony Computer Entertainment. Konsol handheld PS (PlayStation) Vita akan memiliki desain baru dan akan memiliki trademark desain ulang langsung dari Jepang.

Diduga kuat desain baru tersebut akan menjadi versi 3000 untuk PS Vita.

Laman IGN, yang dikutip Selasa (21/4/2015) melansir, trademark desain tersebut ternyata telah diperlihatkan di akun Twitter dengan nama @trademark_bot dengan memperlihatkan model awal redesign PS Vita versi 3000.

Dilihat dari desain terbarunya, tidak ada perbedaan yang mencolok jika dibandingkan dengan model terakhir PS Vita versi 2000 yang hadir pada tahun lalu.

Desain ini pun juga diperlihatkan di forum gaming NeoGAF dan terungkap bahwa versi 3000 kali ini akan menghadirkan HDMI port.

Desain terbaru PS Vita 3000

Desain terbaru PS Vita ini pun diungkap bahwa tidak akan memiliki display OLED, justru perangkat PS Vita kali ini hanya akan menggunakan layar LCD.

Bagaimana menurutmu terkait desain terbaru untuk PS Vita versi 3000 ini? Apakah versi 2000 butuh beberapa peningkatan dan penambahan detil? Apakah PS Vita yang baru harus tampil lebih tipis? Semoga saja Sony mampu menghadirkan desain PS Vita yang lebih mengakomodir kebutuhan para penggunanya nanti.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini