Sukses

Lamp Eyes, Game Endless Run Seru Garapan Anak Bogor

Satu lagi game mobile yang hadir di bawah tangan kreatif anak bangsa, Lamp Eyes.

Liputan6.com, Jakarta - Anda bosan dengan game ber-genre endless run yang itu-itu saja? Sebaiknya Anda coba game mobile endless run buatan developer lokal yang satu ini, game ini menawarkan gameplay endless run yang sederhana, namun tampil dalam visualisasi yang unik dan menarik.

Game dengan judul Lamp Eyes ini adalah game buatan developer indie lokal yang bernama Lamp Interactive, uniknya, yang membuat game ini ternyata masih merupakan sekolompok pelajar SMA yang berdomisili di Bogor.

Gameplay dari Lamp Eyes sendiri sangat mudah dan sederhana, dengan membawa gameplay 2D side-scrolling, para pemain harus mengontrol karakter game ini untuk terus berlari tanpa henti dengan arah menyamping ke kanan.

Anda harus mengontrol karakter pria berbentuk bayangan dengan sinar yang keluar dari matanya untuk menghindari kejaran musuh dan menghindari rintangan jurang dan api.

Gameplay Lamp Eyes

Visualisasi environment game ini pun dikemas cukup unik, lokasi game ini memperlihatkan setting yang cukup gelap. Anda pun memiliki penerangan seadanya yang keluar dari mata sang karakter untuk tetap berlari terus menghindari kejaran sang musuh.

Lamp Eyes bisa diunduh secara gratis untuk perangkat Android di Google Play Store dengan ukuran penyimpanan file 14 MB. Game ini pun mampu meraih angka unduhan sebanyak 1.000 kali.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.