Sukses

Kurusetra, Game Perang Baratayuda Karya Anak Bangsa

Kurusetra, game mobile strategy RPG buatan developer lokal akan hadir di iOS akhir April ini.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi game terbaru buatan developer lokal akan hadir di perangkat iOS pada akhir April ini. Game ber-genre strategy RPG yang berjudul `Kurusetra` ini digarap oleh developer Qajoo Studio.

Kurusetra mengadaptasi perang kolosal Baratayuda yang dinilai sebagai perang kolosal terbesar yang berlokasi di Kurusetra.

Game ini menampilkan lima karakter utama yang akan memimpin pasukannya, dan masing-masing dari mereka memiliki kemampuan khusus untuk bisa menjalankan perang berdasarkan strategi yang dibuat oleh para pemainnya. Tujuan dari masing-masing karakter di game ini adalah untuk meraih sebuah prasasti yang bernama Segaragni Bayubhumi.

CEO Qajoo Studio, Alexander Budiman, mengatakan bahwa Kurustera hadir sebagai bukti bahwa anak bangsa Indonesia mampu menghadirkan karya kreatif berupa mobile strategy game dengan mengusung kekayaan budaya lokal.

"Game ini dibuat dengan passion yang tinggi pada game pertempuran dan kecintaan serta penghargaan pada kekayaan budaya lokal Indonesia. Target kami, game Kurusetra ini dapat mengangkat budaya Indonesia dan diterima oleh para pecinta game di Tanah Air dan juga manca negara," tutur Alex.

Ariel, Chief Creative Officer Qajoo Studio, menambahkan bahwa Kurusetra memiliki 13 fitur yang membedakannya dengan game ber-genre RPG yang pernah ada.

Qajoo Studio sendiri merupakan developer game lokal yang telah menciptakan empat game mobile dan empat cerita interaktif anak-anak. Well, semoga saja Kurusetra mampu memberikan pengalaman game mobile RPG yang sarat dengan budaya Indonesia murni serta gameplay yang seru.

Sambil menunggu game ini rilis di iOS, Anda bisa lihat video teasernya di bawah ini:

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.