Sukses

PlayStation Now Tambah 5 Game Baru April Ini

Kabar baik bagi Anda yang berlangganan layanan PlayStation Now, setidaknya ada 5 judul game baru yang akan ditambah untuk bulan April ini

Liputan6.com, Jakarta - Sony akhirnya kembali menambahkan pilihan game baru untuk katalog game PlayStation Now. Sony baru saja mengumumkan nbahwa terdapat lima judul baru yang akan hadir di layanan subscription game streaming ini.

Mengutip informasi Gamespot, Selasa (7/4/2015), judul-judul game baru yang hadir di PlayStation Now ini termasuk dengan paket subscription all-access service. Lima judul game tersebut melingkupi: Dead or Alive 5 Ultimate, Ninja Gaiden Sigma, Uncharted 3: Drake's Deception, Super Stardust HD dan Hustle Kings.

Dengan bertambahnya lima judul game tersebut, sampai sekarang package library PlayStation Now sudah memiliki jumlah 115 judul game.

Anda bisa menikmati layanan ini dengan akses "all you can play" sebesar US$ 20 atau sekitar Rp 259 ribuan per bulan di PlayStation 3 (PS3) dan PS4. Anda juga bisa menikmati paket subscription tiga bulan sebesar US$ 45 atau sekitar Rp 583 ribuan saja.

Subscription PlayStation Now tidak hanya menghadirkan judul-judul game terbaru, tetapi juga menghadirkan judul-judul game di platform PS last gen seperti PS3. Sehingga para gamer yang memiliki PS4 bisa memainkan judul-judul game PS3 yang setidaknya hadir lebih dari 100 judul tersebut di konsol PS4 mereka.

Layanan PlayStation Now untuk sementara tidak tersedia di platform PS Vita. Marketing Director Sony, Peter Jamshidi menjelaskan bahwa untuk kali ini, layanan tersebut hanya bisa diakses bagi para pengguna PS3 dan PS4.

Namun ia menjelaskan tidak menutup kemungkinan bahwa PlayStation Now bisa hadir di PS Vita. "Mungkin tidak sekarang, tapi besar kemungkinan bahwa layanan itu akan hadir untuk PS Vita secepatnya," tutur Jamshidi.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini