Sukses

Titanfall 2 Segera Hadir di PS4, Xbox One dan PC

Seri kedua Titanfall tak hanya hadir untuk Xbox One dan PC, namun konsol PS4 juga akan kebagian jatah rilis game ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para fans Titanfall yang sekaligus gamer konsol PS4, Xbox One, dan juga PC. Pasalnya, game first person shooter besutan developer Respawn Entertainment tersebut akan menghadirkan seri Titanfall 2 untuk konsol-konsol teranyar Sony dan Microsoft.

Mengutip laman IGN, Jumat (13/3/2015), pimpinan Respawn Entertainment, Vince Zampella telah mengkonfirmasikan hal ini secara resmi dan memang telah mengumumkan bahwa game ini akan dirilis secara multiplatform (lintas konsol).

Zampella mengatakan bahwa ia tidak menyesal terkait keputusannya menghadirkan seri kedua dari game ini untuk PS4. 

"Hal ini memang telah menjadi rencana kami dan bahkan pihak Respawn dan Electronic Arts telah melakukan kesepakatan dengan pihak Microsoft. Saya yakin bahwa kesempatan game ini untuk bisa dimainkan secara multiplatform akan lebih signifikan untuk para pemainnya," tambah Zampella.

Ia juga mengungkap bahwa beberapa aspek di seri Titanfall terbaru ini telah ditingkatkan. Story mode dari Titanfall 2 dipastikan akan terintegrasi secara online, ia juga tidak ambil pusing mengenai salah satu pilihannya untuk menghilangkan campaign single-player di game terbarunya ini.

Seri pertama Titanfall justru dihadirkan untuk PC dan Xbox One (dan juga dirilis untuk Xbox 360 beberapa saat setelahnya) pada tahun lalu. Titanfall menghadirkan gameplay pertarungan shooting high-speed robot-robot mekanik yang seru.

Titanfall 2 juga mendapatkan respon positif dari para gamer. Semenjak saat itu, first person shooter game yang menghadirkan fitur multiplayer ini mampu menarik animo yang cukup besar bagi para gamer.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini