Sukses

Game Harvest Moon: The Lost Valley Makin Seru & Kaya Fitur

Game simulasi pertanian Harvest Moon mendapat rilis terbaru. Yaitu Harvest Moon: The Lost Valley yang dilengkapi DLC Pack.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang tumbuh besar di era awal tahun 2000-an, mungkin ingat betapa maraknya game Harvest Moon: Back to Nature. Banyak yang mengatakan betapa nagihnya game seru ini.

Berkat kesuksesannya, dari tahun ke tahun Natsume, developer game simulasi pertanian ini terus meluncurkan seri-seri terbaru. Mulai dari game seru Harvest Moon: Save the Homeland yang merupakan game Harvest Moon pertama di platform konsol PS2, hingga yang terbaru, Harvest Moon: The Lost Valley.

Kini Anda yang ingin bernostalgia dengan game masa kecil ini bisa memainkannya di konsol platform Nintendo 3DS. Di seri terbaru ini, pemain juga bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru seperti kemampuan menerima request dari penduduk desa dan isi tas si pemain utama yang mampu memuat barang jauh lebih banyak (walaupun secara logika tidak mungkin dan jadi menggelikan).

Tapi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah diluncurkannya DLC (downloadable content) secara gratis. Natsume, developer game tersebut, terus mengadakan promosi dengan mengiming-imingi para penggemar game tersebut dengan berbagai DLC gratisan.

Bulan Januari lalu, DLC pertama sudah diluncurkan oleh Natsume. Seperti dilaporkan laman DigitalSpy, Rabu (25/2/2015), DLC itu berisi berbagai kostum baru pemain utama. Konten ini berisi tiga set pakaian yang bisa dipakai oleh masing-masing karakter utama perempuan dan laki-laki.

Game seru ini menjanjikan lebih banyak lagi DLC lain, seperti crops terbaru, resep-resep terbaru, bahkan tambahan kandidat pasangan. Sekarang Anda tinggal menunggu Harvest Moon: The Lost Valley diluncurkan di Indonesia.

(ken/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.