Sukses

Game Assassin's Creed Dijadikan Film Layar Lebar

Game Assassin's Creed sudah masuk tahap produksi film dan dipastikan tayang di akhir tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Game populer Assassin's Creed besutan Ubisoft ternyata sudah memasuki tahap produksi dan akan melewati tahap shooting dalam waktu dekat.

Mengutip informasi di laman Gamespot, Selasa (17/2/2015), Chief Executive Officer pihak Ubisoft, Yves Guillemot mengumumkan hal ini pada kamis lalu.

Film Assassin's Creed akan diproduksi oleh rumah produksi New Regency dan 20th Century Fox, dan diperkirakan akan ditayangkan di bioskop pada 21 Desember 2016. Penayangan film Assassin's Creed akan muncul tepat satu minggu setelah film Star Wars ditayangkan di bioskop.

"Ini tentunya akan menjadi salah satu titik penting di tonggak sejarah game Assasin's Creed." ungkap Guillemot.

Meskipun masih dalam tahap produksi, sudah dipastikan bahwa aktor ternama yang membintangi film Inglourious Basterds, Michael Fassbender, akan menjadi karakter utama di film ini. Bahkan, film ini konon akan disutradarai oleh Justin Kurzel, yang juga menjadi sutradara film Fassbender yang akan hadir dengan judul Macbeth.

Fassbender mengungkapkan bahwa film Assassin's Creed akan benar-benar sejalan dengan storyline game-nya sendiri. Ia juga mengatakan bahwa tentunya akan ada banyak elemen baru yang bakal tergabung dengan kejadian-kejadian yang sudah ada di storyline game ini.

Pihak Ubisoft sudah mempunyai lima judul game yang direncanakan bakal dibawa ke layar lebar selain Assassin's Creed. Developer asal Perancis ini akan membawa beberapa judul game populer seperti Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, Splinter Cell, dan Ghost Recon di waktu mendatang.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini