Sukses

Lenovo Boyong Smartphone Baru ala iPhone 6 ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Awal Februari ini Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Produk anyar besutan produsen asal Tiongkook ini mengusung layar 5 inci dengan nama Lenovo Livo.

Lenovo Livo dibekali dengan layar Super AMOLED beresolusi HD. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera beresolusi tinggi. Di bagian depan ada kamera depan 8 megapixel dengan flash dan sensor back side illumination (BSI), serta kamera belakang 13 megapixel dengan flash dan sensor PureCel.

Spesifikasi yang dihadirkan pada Lenovo Livo nampaknya sengakja dihadirkan bagi para pengguna yang hobi mengambil foto selfie dengan kamera berlensa wide angle. Tenaga di ponsel ini bersumber dari baterai berkapasitas 2300 mAh yang diklaim memiliki daya tahan penggunaan hingga 27 jam sekali pengisian.

Hal yang menarik dari Lenovo Livo ialah desain unibodinya yang sangat menyerupai iPhone 6 milik Apple. Lenovo sendiri mengklaim bahwa desain Lenovo Livo merupakan hasil kerja dari tim R&D perusahaannya.

"Kita punya tim R&D yang terus berinovasi, masalah desain tim kami sudah memprediksi tren yang akan ramai di pasar bahkan sebelum iPhone 6 diluncurkan," ungkap Miranda Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia pada acara peluncuran produk baru Lenovo.

Di sektor dapur pacu, Lenovo Livo dibekali prosesor 64 bit Snapdragon 410 quad-core berkecepatan 1,2 GHz dipadu RAM 2GB. Di sisi konektivitas Lenovo Livo sudah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE Cat 4 dengan kecepatan unduh maksimal sebesar 150 Mbps.

Lenovo Livo menyasar kelas menengah dengan harga Rp 3,8 juta. Produk ini telah tersedia secara luas di berbagai toko ponsel di seluruh Indonesia. (den/dhi)

Mobil Angkut Tabung Gas Meledak, Sopir Tewas
Loading