Sukses

Ini Jadinya Bila PS4 & Xbox One Dimodif jadi Satu Perangkat

Bila dilihat dari dimensi bodi, PlayBox secara teknis adalah laptop dengan ukuran lebih besar dari laptop gaming kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengapa harus memilih Xbox One dan PS4 ketika Anda dapat memiliki keduanya? Kini ada konsol game bernama `PlayBox`, sebuah laptop kustom yang berhasil mencangkokan Xbox One dan PS4 ke dalam satu perangkat 22 inci dengan layar full HD 1080p.

Untuk memainkan game Xbox One atau PS4, Anda bisa memilihnya melalui saklar yang ada di belakang. Setelah itu PlayBox dapat memutar game Xbox One atau PS4 dengan menggunakan wireless controller masing-masing.


Bila dilihat dari dimensi bodi, PlayBox secara teknis adalah laptop dengan ukuran lebih besar dari laptop gaming kebanyakan. PlayBox sendiri adalah proyek modifikasi terbaru dari Ed Zarick, seorang hacker-maker yang membangun sejumlah prototipe untuk penggemar game.

Dilansir Business Insider, Sabtu (17/1/2015), sebelumnya Zarick berhasil memodifikasi PS4 dan Xbox One menjadi laptop dan bahkan menggabungkan Xbox 360 dan Xbox One ke dalam satu paket yang disebut Xbox Duo.


Untuk ketersediaan produk, kemungkinan besar tidak akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, jika Anda tertarik untuk memesan PlayBox, Anda dapat menghubungi Zarick di sini. 

(isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.