Sukses

Microsoft Siapkan Xbox One Versi Lebih Ramping?

Senior Electrical Engineer Xbox diketahui sedang mengerjakan development terbaru Xbox One. Konsol game itu akan hadir lebih ramping.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft berencana akan merilis versi terbaru konsol game Xbox One miliknya. Menurut yang dilaporkan Thegamescabin, Senin (12/1/2015), Senior Electrical Engineer Xbox diketahui sedang mengerjakan development terbaru Xbox One.

Pihak Microsoft memang belum merencanakan secara pasti bagaimana bentuk Xbox One yang terbaru. Tentunya para pengguna Xbox juga tidak sabar menunggu kabar ini dalam waktu dekat.

Yang sudah dipastikan adalah konsol Xbox One akan 'sedot lemak' di waktu mendatang. Dalam artian, modelnya akan dibuat lebih ramping atau slim.

Selain Senior Electrical Engineer, Microsoft ternyata juga telah memperkerjakan seorang CAD (Computer-aided Design) Engineer untuk divisi Xbox. Tugasnya memastikan inovasi dalam maintenance, peningkatan multilayer, dan kualitas performa circuit boards Xbox One.

Sebelumnya, konsol-konsol terdahulu seperti Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3) juga pernah di-redesign dengan bentuk yang berbeda. Bahkan Nintendo mampu mendesain ulang konsol Nintendo Wii lebih dari satu bentuk.

Berikut adalah hasil 'make over' Microsoft dan Sony yang dulu pernah dilakukan pada PS3 dan Xbox 360.

Bila memang sudah ada pengumuman resmi dari Microsoft, mana yang akan Anda pilih, Xbox One atau Xbox One yang telah di 'make over'?

(jek/isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini