Sukses

LG Siapkan Monitor Layar Lengkung Khusus Gamer di CES 2015

Monitor berlayar 34 inci ini telah menyematkan teknologi FreeSync dari AMD dan memiliki aspect ratio 21:9.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Consemer Electric Show (CES) 2015 akan dilansungkan 6-9 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat. Berbagai vendor tentunya sudah menyiapkan sederet produk unggulan untuk dipamerkan di ajang ekspedisi elektronik terbesar di dunia itu, termasuk produsen asal Korea Selatan, LG.

Menurut yang dilansir laman Joystiq, Senin (5/1/2015), di gelaran CES tahun ini LG mempersiapkan sejumlah kejutan. Tak hanya menampilkan jajaran produk anyar mereka dari sektor perangkat mobile, LG juga disebutkan mempersiapkan produk andalan untuk pasar game.

LG rencananya bakal memamerkan produk curved monitor atau monitor layar melengkung terbaru yang dirancang khusus bagi para gamer. Monitor berlayar 34 inci ini telah menyematkan teknologi FreeSync dari AMD dan memiliki aspect ratio 21:9.

LG juga menjanjikan monitor layar lengkungnya mampu menghasilkan akurasi warna terbaik berkat diaplikasikannya UltraWide IPS panel, dengan output 99 persen sRGB 178 derajat.

LG sendiri diketahui sangat mempersiapkan diri untuk menghadapi CES 2015. Di sektor perangkat mobile, LG kabarnya merilis smartphone anyar yang telah dibekali chipset terbaru dari Qualcomm.

Smartphone tersebut kemungkinan besar adalah seri LG G Flex 2 yang juga mengadopsi layar melengkung.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.