Sukses

Stasiun TV Fox Gandeng Facebook LiveRail Jual Video Iklan

Stasiun TV Fox membuat perjanjian dengan LiveRail, perusahaan yang diakuisisi Facebook yang bergerak di bidang video publisher.

Liputan6.com, Jakarta - Stasiun televisi Fox telah menandatangani kesepakatan dengan LiveRail, perusahaan yang bergerak di bidang video publisher yang telah diakuisisi Facebook. Rencananya, stasiun televisi Fox akan menggunakan LiveRail untuk menjual video iklannya, demikian dikutip dari Variety, Jumat (5/12/2014).

Kelompok stasiun televisi Fox juga telah bersepakat dengan jaringan iklan digital Vindico dan Google’s DoubleClick Ad Exchange untuk hal yang sama.

Kelompok stasiun televisi Fox sendiri terdiri dari 27 stasiun di 17 negara yang mana 37 persen diantaranya berada di beberapa kota top Amerika Serikat seperti New York, Los Angeles dan San Fransisco.

"Dengan menambahkan LiveRail ke program digital video, grup stasiun televisi Fox akan memperluas platform yang telah ada untuk menjangkau konsumen yang lebih luas," kata Joe Oulvey, executive sales stasiun Fox TV.

Facebook sendiri mengakuisisi LiveRail dengan jumlah antara US$ 400 juta sampai US$ 500 juta.

Adapun LiveRail yang didirikan tahun 2007 ini telah memiliki pelanggan seperti Major League Baseball, CBS Interactive, ABC Family, A + E Networks, Gannett, Dailymotion dan Songza. (rio/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini