Sukses

5 Hal Gila yang Dilakukan Cewek di Facebook

Citizen6, Jakarta Facebook bisa menguntungkan jika digunakan secara bertanggung jawab, namun facebook juga merusak hubungan atau reputasi seseorang. Cewek seringkali melakukan hal gila di akun facebook mereka yang mereka rahasiakan dari Anda. Berikut 5 hal gila yang cewek lakukan di facebook.

1. Sengaja membuat profil palsu untuk stalking mantan

Terdengar menyeramkan bukan? Tapi beberapa cewek yang belum bisa move on, terkadang sengaja membuat profil palsu hanya untuk stalking mantannya. Sebenarnya, dia bisa saja bertanya pada temannya yang masih berteman dengan Anda di facebook. Namun, ia pasti tak mau dicap tak bisa move on. Jika Anda tak ingin kejadian seperti ini terjadi, berhati-hatilah mengkonfirmasi seseorang yang ingin menjadi teman Anda di facebook. Dan jika Anda mempunyai teman yang masih berinteraksi dengannya, jaga interaksi Anda. Sedikit informasi saja akan membuat mantan Anda bahagia.

2. Memanipulasi foto facebook

Apa yang Anda lihat dari foto mereka di facebook belum tentu sesuai dengan kenyataan. Bisa saja di facebook dia terlihat cantik, seksi, dan putih. Oh, tapi cewek mana sekarang yang tidak bisa menggunakan camera 360 dan photoshop? Jangan terlalu percaya dengan apa yang Anda lihat di facebook mereka.

Satu kegilaan lagi, beberapa cewek sengaja mem-posting foto-foto yang menunjukkan keburukan teman mereka saat foto bersama dengan tujuan mereka terlihat lebih baik. Ketika Anda putus dengan pacar Anda, selamatkan foto-foto aib Anda secepatnya.

3. Menyisipkan emosi

Facebook sedianya digunakan untuk berbagi pemikiran seseorang, namun beberapa cewek sengaja menyisipkan emosi mereka pada postingan mereka di facebook. Mereka melakukannya tanpa mereka sadari. Mereka melakukannya hanya untuk dimengerti oleh teman-teman di facebook bagaimana perasaan mereka hari itu.

“Oh, aku benci menunggu! Sampai kapan digantung seperti ini?”

Status tersebut bisa saja sindiran halus akan hubungan Anda dengannya. Anda harus peka dengan cewek-cewek seperti ini.

4. Mengunggah foto ambigu

Anda bisa saja melihat foto-fotonya saat sedang kumpul dengan teman-temannya. Namun kemudian Anda melihat fotonya saat sedang mencium pipi pria yang tidak dikenal. Dia melakukannya dengan satu tujuan, membuat orang lain iri. Mengunggah foto kumpul bersama teman-temannya berarti ia ingin menunjukkan seberapa populer dia. Mengunggah foto bersama pria lain bisa saja ingin menunjukkan betapa banyak pria yang menyukainya.

5. Mem-posting status hubungan palsu

Saat Anda ngobrol dengannya ia mengaku masih lajang, tapi kemudian Anda melihat di facebook ia memilih “in relationship”? Jangan heran. Beberapa cewek sengaja melakukannya agar tak diganggu orang-orang yang tidak mereka kenal di facebook. Beberapa cewek lajang bahkan sengaja mengatur teman mereka menjadi “in relationship” agar orang tak mengejeknya tidak laku. Cewek memang lebih suka menciptakan pertanyaan akan status hubungan mereka dibanding membiarkannya kosong.

Nah, Anda tentu kaget bukan mendapati beberapa cewek melakukan hal tersebut? Mungkin ada hal gila lain yang Anda temukan?