Sukses

Ini Dia Kloset Pintar yang Anti Bau

Kohler merancang sebuat kloset pintar yang bisa membuat toilet jauh lebih harum.

Liputan6.com, Toilet Anda kerap mengeluarkan bau yang tak sedap? Ya, ini adalah masalah yang umum terjadi di setiap toilet, baik itu toilet umum maupun toilet pribadi.

Untuk menepis dan meminimalisir masalah tersebut perusahaan penyedia produk kamar mandi, Kohler, merancang sebuat dudukan kloset pintar yang bisa membuat toilet jauh lebih harum.

Produk yang dijuluki Kohler Purefresh ini diklaim jauh lebih efisien dari air freshener dalam menghilangkan bau tak sedap. Setiap kali digunakan, kloset canggih ini akan melepaskan penghilang bau dengan bantuan kipas angin dan beberapa teknologi yang ada di dalamnya.


Mengutip laman Huffington Post, Rabu (12/11/2014), Kohler Purefresh dilengkapi sejumlah teknologi canggih, termasuk sistem penghilang bau yang menggunakan filter karbon untuk menetralisir udara.

Setelah pengguna duduk di atas kloset, kipas yang ada pada dudukan kloset akan mengeluarkan udara ke arah salah satu dari tiga bungkus wewangian, seperti Garden Waterfall, Avocado Spa serta Soft and Fresh Laundry.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini