Sukses

Kabar Gembira! GTA V Akhirnya Tersedia untuk PC

Di GTA V versi PC akan tersedia opsi bermain dalam konsep gameplay first person shooter (FPS).

Liputan6.com, Jakarta - seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, sekuel game kontroversial Grand Theft Auto V (GTA V) akhirnya tersedia untuk paltform personal computer (PC). GTA V sendiri patut diakui sebagai salah satu judul video game tersukses sepanjang masa.

Keping CD game yang menyuguhkan berbagai aksi tindak kriminal ini sukses mencetak rekor penjualan di industri hiburan setelah terjual sekitar lebih dari 29 juta copy sejak diluncurkan pada akhir tahun 2013 lalu untuk platform konsol game PS3 dan Xbox 360. Dengan dirilisnya game GTA V versi PC, angka penjualannya diyakini bakal semakin melejit. Selain PC, GTA V juga kini sudah tersedia bagi platform konsol game generasi terbaru, PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Menurut yang dilansir laman Gamespot, Minggu (9/11/2014), GTA V versi PC akan sedikit berbeda dengan versi PS3 dan Xbox 360. Di GTA V versi PC akan tersedia opsi bermain dalam konsep gameplay first person shooter (FPS).

Selain penambahan opsi gameplay, di sektor grafis GTA V versi PC juga diklaim telah hadir dalam kualitas yang lebih mumpuni. Rockstar Games selaku studio pembesut GTA V menginformasikan bahwa untuk versi PC, PS4, dan Xbox One, game andalannya tersebut akan menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

"GTA V sangat intens, pengalaman bermain langsung langsung hadir di depan 'muka anda' secara harfiah," ucap Rob Nelson, Direktur Animasi GTA V.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.