Sukses

Daikin Perkenalkan Dua AC Ramah Lingkungan

Daikin memperkenalkan dua produk air conditioner (AC) terbarunya yaitu Urusara7 dan European Design.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia pendingin udara asal Jepang, Daikin, memperkenalkan dua produk air conditioner (AC) terbarunya yaitu Urusara7 dan European Design ke pasar Indonesia.

Daikin Urusara7 diklaim sebagai AC buatan Jepang kelas premium yang telah memperoleh penghargaan Grand Prize untuk keunggulan dalam efisiensi dan konservasi energi dari Kementerian Ekonomi Jepang.

Ada 7 keunggulan yang dimiliki Daikin Urusara7 yaitu hemat energi, dilengkapi teknologi pendingin (refrigerant R-32) generasi masa depan, mampu mengontrol kelembaban, mengontrol aliran udara, diproduksi langsung di Jepang, memiliki pemurni udara, dan pembersih filter otomatis.

Sementara itu Daikin European Design dirancang oleh desainer Jerman, di mana unit indoor-nya diproduksi di Republik Ceko dengan tampilan desain yang menawan dan berkelas.

Daikin European Design disebut memiliki kualitas aliran udara dengan tingkat kesehatan yang lebih baik dengan filter titanium apatite fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis dan dibusukkan sehingga udara yang dihembuskan terasa lebih segar.

"Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, gaya hidup masyarakat juga berubah dan menjadi lebih beragam. Permintaan untuk hidup lebih nyaman dan mudah juga meningkat," kata Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, Isao Tsumura, melalui keterangan resminya, Sabtu (8/11/2014).

Di sisi lain, Tsumura menuturkan bahwa produknya tidak hanya menonjolkan kenyamanan dan kemudahan, tetapi juga menyajikan teknologi yang lebih maju.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.