Sukses

Surface 3 & Mini Segera Meluncur?

Microsoft dikabarkan akan meramaikan pasar tablet pada tahun ini dengan merilis seri terbaru tablet Surface.

Liputan6.com, Jakarta Microsoft dikabarkan akan meramaikan pasar tablet pada tahun ini dengan merilis seri terbaru tablet Surface. Tablet tersebut adalah Surface 3 dan Surface mini.

Dilansir Neowin, Selasa (7/10/2014), akun Twitter TK Tech News mengungkapkan bahwa sejumlah sumber mengklaim kedua tablet itu akan diluncurkan sebelum musim liburan. Namun untuk Surface mini, akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Pemberitaan tentang tablet Microsoft ini sebelumnya juga pernah beredar. Sumber Neowin mengindikasikan bahwa Microsoft sedang menyiapkan tablet Surface 3 dan direncanakan akan meluncur pada bulan ini. Selain itu, informasi dari sumber terpisah pada Juli lalu juga menyampaikan hal serupa.

Surface 3 sendiri diprediksi memiliki bodi lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Selain itu juga diharapkan memiliki multi-stage kickstand baru dan Surface Pen.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft mengenai peluncuran dua tablet tersebut. Namun berdasarkan sejumlah informasi, peluncuran Surface 3 diyakini tengah dipersiapkan.

Jika Surface 3 dijadwalkan meluncur pada bulan ini, Microsoft dinilai akan memiliki cukup waktu untuk merilis perangkat tersebut ke berbagai pasar kunci, sebelum musim belanja liburan dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini