Sukses

CEO BlackBerry Ledek iPhone 6 yang Mudah Bengkok

Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, mengungkapkan Porsche Design P'998 tidak akan mudah bengkok seperti iPhone 6 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan para vendor smartphone tidak bisa dihindari dengan semakin banyaknya produk-produk terbaru mengalir di pasar. Maka ketika ada satu kelemahan produk terbaru terungkap, alhasil menjadi bulan-bulanan.

Hal ini pula yang dialami Apple saat berita tentang mudah bengkoknya iPhone 6 Plus beredar luas di jagad maya. BlackBerry menjadi salah satu pihak yang mengejek smartphone terbaru Apple tersebut.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Jumat (26/9/2014), Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, mengungkapkan bahwa smartphone terbaru mereka, Porsche Design P'9983, tidak mudah bengkok seperti iPhone 6. Sindiran ini diungkapkannya setelah memperkenalkan Porsche Design P'9983.

Seperti diketahui sebelumnya, iPhne 6 Plus menuai protes dari para pengguna. Menurut laporan, sebagian pengguna smartphone ini mengeluhkan perangkat itu mudah melengkung jika terlalu lama disimpan di saku celana.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh seorang pemilik iPhone 6 bernama Hanzon di situs forum MacRumors. Ia mengaku menyimpan iPhone 6 Plus di dalam saku celana selama kurang lebih 4 jam, dan melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasa. Saat dikeluarkan, Hanzon terkejut ketika ia melihat bagian tengah iPhone 6 Plus miliknya itu sedikit 'membungkuk', alias melengkung.

Tak hanya Hanzon, laman MacRumors melansir, seorang pengguna lain bernama Devin Pitcher juga mengungkapkan keluhan serupa di forum. Devin mengaku menyimpan iPhone 6 Plus anyar miliknya di saku celana bagian depan. Saat dikeluarkan, bagian tengah iPhone 6 Plus pun melengkung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini