Sukses

Penampakan Hantu di Kamera CCTV Gemparkan Inggris

Penampakan hantu secara mengejutkan terekam dengan jelas di kamera CCTV. Dalam video terlihat ada sesosok bayangan hitam gelap.

Liputan6.com, Inggris - Penampakan hantu secara mengejutkan terekam dengan jelas di kamera CCTV. Mengutip laman Mirror, Rabu (17/9/2014), kejadian ini diketahui berlangsung di gerbang utama sebuah bangunan bersejarah Dover Castle di Kent, Inggris.

Dalam video tersebut terlihat ada sesosok bayangan hitam gelap yang berjalan perlahan melintasi pintu masuk kastil tersebut dan tak lama kemudian menghilang begitu saja.

Seorang penjaga yang melihat sosok itu secara langsung di depan monitor pengawasan, bergegas mencari sosok misterius tersebut. Namun sayangnya, ia tidak bisa menemukan hantu itu.

Setelah kejadian menakutkan ini, video berdurasi 1 menit 11 detik itu diunduh ke situs berbagi video YouTube oleh pengguna dengan username Spyder1spanner2.

"Saya jamin ini bukan palsu. Ini terekam oleh kamera CCTV di Dover Castle. Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara membuat video palsu itu. Ini tidak diedit," tulis Spyder1spanner2 di YouTube.

Salah satu pengguna YouTube, Louise Hampton, terkesan dengan rekaman ini, dengan menulis: "Ini adalah rekaman yang sangat bagus!! Orang dapat melihat bagaimana kaki benar-benar berjalan !!!!"

Hingga berita ini diturunkan, video penampakan hantu di CCTV dengan tajuk `Real ghost footage Dover Castle` ini telah dilihat lebih dari 21 ribu kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.