Sukses

Komentar Lucu Ellen DeGeneres Soal Apple Watch

Apple tidak hanya memperkenalkan iPhone 6, tapi juga sebuah smartwatch yang disebut dengan nama Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Apple tidak hanya memperkenalkan iPhone 6 pada 9 September lalu waktu setempat, tapi juga sebuah jam tangan pintar (smartwatch) yang disebut dengan nama Apple Watch. Suka atau tidak, perusahaan teknologi itu akhirnya turut memasuki pasar smartwatch, bersaing dengan vendor lain seperti Samsung dan LG. 

Seperti kisah-kisah terdahulu, apa pun produk terbaru perusahaan ini selalu menarik perhatian. Termasuk Apple Watch. Tak hanya media dan analis, komedian Ellen DeGeneres juga meramaikan komentar tentang perangkat wearable tersebut.

Komentar lucu Ellen di akun Twitter-nya, @TheEllenShow, berhasil mengundang perhatian. Diungkapkannya, setelah berabad-abad akhirnya kita bisa melihat jam di pergelangan tangan dan bukannya hanya melalui ponsel.

"So excited for the Apple Watch. For centuries, we’ve checked the time by looking at our phones. Having it on your wrist? Genius. #AppleLive," kicau Ellen, seperti dilansir Business Insider, Jumat (12/9/2014).

Kehadiran Apple Watch sendiri menjawab berbagai rumor soal smartwatch Apple yang banyak beredar di jagad maya. Ini adalah kategori produk baru di bawah pimpinan Tim Cook sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Adapun Apple Watch akan tersedia di pasaran pada awal 2015 dengan harga mulai dari US$ 349. Perangkat ini tidak hanya bisa terhubung dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tapi juga dengan iPhone 5, 5C, dan 5S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini