Sukses

Video Donasi Payudara Bintang Panas Jadi Hits di YouTube

Liputan6.com, Jepang - Video donasi payudara seketika menjadi pusat perhatian. Sekitar 12 bintang panas asal Jepang mendonasikan payudara miliknya untuk disentuh oleh para penggemar film panas. Aktivitas itu kemudian diunduh ke situs berbagi video YouTube

Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan dana dalam kegiatan amal bertajuk `Stop AIDS charity`, yang digelar oleh salah satu stasiun TV lokal, Sky Perfect TV. Demikian dikutip dari laman Mirror, Rabu (10/9/2014).

Dalam video ini terlihat lebih dari 2.000 penggemar film panas hadir dalam acara tersebut. Sebagai imbalan, mereka boleh meremas 12 payudara milik bintang panas secara bergantian.

Sejak di-posting pada tanggal 26 Agustus 2014, video ini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali. Banyak pengguna YouTube yang mengomentari aksi donasi para bintang panas tersebut.

"Ini 1.000 kali lebih keren dari tantangan Ice Bucket Challenge," tulis salah satu pengguna YouTube.

Menurut informasi, pagelaran amal ini telah berhasil mengumpulkan dana 15 poundsterling atau sekitar Rp 280 juta. Perhelatan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun acara `Eroticism Saves the Earth` yang ke-12 tahun ini memiliki moto `membuat kontribusi sosial sambil menikmati pengalaman erotis`.

"Aku melihat banyak orang yang mengantre untuk menyentuh payudara aku. Aku tidak pernah berpikir, payudaraku bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat," kata bintang panas Rina Serina kepada surat kabar Tokyo Sports.

"Ini untuk amal, menyumbangkan uang. Mari kita bersenang-senang," ujar bintang panas lainnya, Iku Sakuragi.

Loading