Sukses

iWatch Akan Hadir Dalam Banyak Model dan Ukuran?

Apple kemungkinan akan menyediakan smartwatch buatannya dengan beberapa model dan ukuran layar.

Liputan6.com, Jam tangan pintar yang sedang dikerjakan Apple Inc. di dapur kreatifnya masih terus menjadi bahan perbincangan hangat. Berbagai rumor seputar produk gadget terpakai pertama milik Apple terus bermunculan di banyak media.

Sebuah informasi terbaru yang muncul menyebutkan Apple kemungkinan akan membuat smartwatch besutannya dalam beberapa pilihan layar. Apple dikabarkan mempertimbangkan penggunaan layar berukuran 1,5 inci dan 2,5 inci di jam tangan pintarnya.

Sebuah sumber terpercaya yang ditulis Wall Street Journal juga mengatakan, Apple akan menyediakan lebih dari satu desain di smartwatch Apple. Sumber yang sama mengungkap kemungkinan ada beberapa pilihan desain yang dibawa pada jam tangan pintar Apple ketika meluncur.

Handset yang ramai disebut sebagai iWatch itu kabarnya akan dilengkapi banyak sensor di dalamnya. Tak kurang dari 10 sensor akan ditanamkan Apple di dalam produk jam tangan pintar pertama buatannya.

Laman Phone Arena melansir, sensor-sensor tersebut akan membuat fungsi smartwatch Apple kian beragam. Nantinya, iWatch akan bisa membantu penggunanya mendeteksi kesehatan, olahraga serta beragam fungsi lain yang dibutuhkannya di kehidupan sehari-hari.

Tim pembuat iWatch di Cupertino, disebutkan telah menemukan kekurangan yang ada di Galaxy Gear buatan Samsung dan swartwatch buatan Sony. Tim dari perusahaan berlogo buah apel itu diharapkan telah menambal kekurangan yang terdapat di produk jam tangan pintar besutan Samsung dan Sony.

Apple disebutkan bakalan mengapalkan iWatch sebanyak 10-15 juta unit selama setahun rilis. Produk pesaing Pebble dan produk jam tangan pintar lain dari Apple ini diprediksi bakalan meluncur akhir musim panas tahun ini dan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini