Sukses

Bos Apple Bocorkan Informasi Soal iWatch

CEO Apple, Tim Cook mengaku memantau pengembangan jam tangan pintar iWatch secara langsung.

Liputan6.com, California - Rencana Apple Inc. dalam memasuki pasar wearable devices sejak lama telah ramai diperbincangkan berbagai kalangan. Perangkat jam tangan pintar buatan Apple yang digadang-gadang bernama iWatch tersebut diharapkan bakal meluncur akhir tahun ini.

Prediksi yang beredar menyebutkan bahwa iWatch akan dipamerkan Apple pada bulan September 2014. Rumor itu muncul berdasar jadwal peluncuran iPhone generasi mendatang yang memang biasa diperkenalkan secara resmi pada bulan sakral tersebut. 

Sebuah konfirmasi muncul melalui berita mengenai profil CEO Apple, Tim Cook yang dimuat pada harian New York Times. Bos Apple itu mengaku ikut mengawasi proses pengembangan jam tangan pintar buatan perusahaannya dan sudah mendelegasikan tugas rekayasa produk kepada orang lain yang dipercayainya.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Selasa (17/6/2014), Jony Ive yang merupakan insinyur perangkat lunak Apple menjadi salah satu orang kepercayaan Cook yang diminta turun tangan dalam proses pengembangan iWatch.

Jam tangan pintar pertama Apple tersebut diharapkan bakal meluncur dengan berbagai inovasi di dalamnya. Pengamat menilai, iWatch harus hadir dengan fitur dan kemampuan baru yang lebih baik dari produk yang sudah diperkenalkan oleh Samsung maupun Pebble agar bisa meraih pasar.

Konfirmasi dari Cook seputar iWatch yang sedang dikembangkan rasanya cukup menjawab semua rumor yang ada di tengah masyarakat, terlepas dari kapan waktu peluncuran dan inovasi yang akan ada di dalamnya. Well, semoga saja informasi tersebut akan terus berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini