Sukses

Sebar Undangan, LG G3 Segera Tiba di 6 Kota Besar Dunia?

LG kembali mempersiapkan acara peluncuran produk barunya, yang disebut bakal dihelat di 6 kota besar dunia.

Liputan6.com, Korea Selatan - LG Electronics sepertinya sedang giat-giatnya meluncurkan smartphone guna memperluas pasar ponsel global. Belum lama meluncurkan dua ponsel premium, LG G2 dan G Flex, perusahaan asal Korea Selatan itu seperti tak kenal rasa puas.

Kabar teranyar menyebut bahwa LG kembali mempersiapkan acara peluncuran produk barunya. Saudara senegara Samsung itu dikabarkan baru menyebar undangan acara yang akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Mei 2014.

Acara itu disebut akan dihelat di 6 kota besar dunia, seperti San Francisco, New York, dan London pada tanggal 27 Mei 2014 waktu setempat. Sedangkan pada tanggal 28 Mei 2014, LG akan menyelenggarakan acara tersebut di Seoul, Singapura, dan Istanbul.

Seperti dilansir tim Tekno Liputan6.com dari Android Authority, Jumat (2/5/2014), acara tersebut diprediksi bakal menjadi momentum besar LG di pasar smartphone melalui peluncuran LG G3.

Menurut rumor yang sudah beredar sebelumnya, LG G3 akan dibekali prosesor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 Ghz yang dipadu RAM 2 GB untuk membantu kinerja handset ini.

Layar perangkat ini juga sudah beresolusi QHD dengan luas 5,5 inci. Sementara ruang penyimpanan internalnya sebesar 32 GB yang bisa diekspansi melaui kartu microSD. Smartphone ini kemungkinan memiliki fitur tahan air dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.