Sukses

LG Diam-diam Sedang Siapkan LG G3 mini?

LG dikabarkan tengah menyiapkan versi mini dari handset andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumor seputar handset flagship generasi terbaru dari LG terus bermunculan. Meski LG G3 belum meluncur, para pembuat rumor telah melahirkan isu baru yang tak kalah hangat. Versi mini LG G3 dikabarkan sedang dalam tahap pengerjaan.

Rumor terbaru itu menyebutkan bahwa perangkat baru milik vendor asal Korea Selatan tersebut sedang dikerjakan di dapur kreatif LG. Smartphone flagship versi mini tersebut dikabarkan memiliki nama kode 'B2 mini'.

Nama kode B2 sebelumnya dipakai sebagai nama kode LG G3. Itulah sebabnya ketika LG mengembangkan dengan nama kode 'B2 mini' banyak kalangan memprediksinya akan muncul sebagai LG G3 mini.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Selasa (22/4/2014), handset ini diperkirakan bakalan mengusung layar beresolusi 720p. Tampilan itu berbeda dengan seri G3 yang memakai layar beresolusi 2K.

Kamera utama di smartphone ini memakai sensor berkualitas 8MP. Sistem operasi Android 4.4.2 KitKat akan menjalankan smartphone flagship versi mini milik LG itu. Namun, LG sendiri masih belum mengkonfirmasi soal perangkat terbaru buatan pabrikan Korea Selatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini