Sukses

Ponsel Mewah Tag Heuer Bisa Isi Ulang Baterai Otomatis

Tak hanya membuat jam tangan mewah, produsen jam tangan Tag Heuer juga meluncurkan sebuah ponsel mewah dengan fitur unik.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan pembuat jam tangan kenamaan, Tag Heuer memamerkan jam tangan mewah buatannya. Perusahaan asal Swiss itu memamerkan produk itu di acara Baselworld 2014 yang digelar di kota Basel, Swiss. 

Di tengah ajang pameran tahunan bagi produsen jam dan perhiasan tersebut, Tag Heuer juga memperlihatkan ponsel mewah bernama Meridist Infinite. Ponsel ini menggunakan desain mewah khas yang biasa dibawa Tag Heuer pada setiap produknya.

Pengguna ponsel mewah dari Tag Heuer ini tak perlu kuatir kehabisan daya ketika tak berhasil menemukan colokan listik. Sebab, ponsel ini diklaim mampu mengisi daya baterainya secara otomatis menggunakan tenaga matahari ataupun sinar kuat lainnya ketika dalam posisi stand by mode.

Ponsel buatan Tag Heuer itu diklaim merupakan satu langkah berprestasi dalam penggunaan Wysips Crystal. Kehadiran Wysips Crystal menjadi rahasia kemampuan pengisian daya ulang memakai tenaga matahari ataupun sinar kuat lainnya.

Dikutip dari GSM Arena, Wysips Crystal merupakan teknologi hasil kembangan oleh Sunpartner Technologies yang menggabungkan komponen transparan photovoltaic yang tipis dan ditempatkan di antara kaca safir dan layar LCD.

Kemewahan yang ada di Meridist Infinite akan sangat terlihat dengan hadirnya bahwan titanium, serat karbon dan karet mewah. Handset ini bakalan hadir di pasaran dengan harga super premium dalam jumlah terbatas, hanya 1911 unit di seluruh dunia. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.