Sukses

Masuk Indonesia, Lumia 1320 Dibanderol Rp 4,75 Juta

Setelah Hong Kong, Singapura, Malaysia dan beberapa negara Asia lain, phablet berlayar 6 inci itu akhirnya mendarat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone Nokia yang mengusung layar besar, Lumia 1320 sudah dipasarkan di sejumlah negara Asia. Setelah Hong Kong, Singapura, Malaysia dan beberapa negara Asia lain, phablet berlayar 6 inci itu akhirnya mendarat di Indonesia.

Layar yang lebih besar memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan LiveTiles yang lebih banyak Lumia 1320 resmi hadir di Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp 4.725.000.

Phablet ini dilengkapi aplikasi khas Nokia, seperti HERE Maps dan HERE Drive+ yang menyediakan layanan lokasi dan pemetaan digital gratis di 190 negara. Aplikasi pemetaan ini dapat diakses secara offline sehingga Anda tak perlu menggunakan koneksi data saat berada di luar negeri.

Bagi para pecinta musik, tersedia pula aplikasi Nokia MixRadio dengan koleksi lebih dari 21 juta lagu-lagu popular, gratis. Aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM) juga bakal hadir, selain Twitter, Facebook, WhatsApp, LINE, Skype dan KakaoTalk.

Lumia 1320 merupakan phablet (smartphone tablet) berbasis Windows Phone 8 pertama yang ditujukan untuk segmen menengah bawah, namun spesifikasinya cukup mumpuni.

Phablet ini dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 clocking speed 1.7GHz, kamera 5MP dengan Auto Focus, kamera depan 0,3 MP, RAM 1GB, memori internal 32 GB, penyimpanan cloud OneDrive 7GB, dan micro SD hingga 64GB.


Baca juga:

Phablet Lumia 1320 Siap Melenggang di Malaysia Minggu Ini
Meski Mahal, Phablet Nokia Lumia 1520 Ludes Di Negeri Ini
Nokia Rilis Dua Phablet Pertamanya
Ups! Nokia Lumia 1520 'Nongol' di Toko Online
Phablet Murah Nokia Lumia 1320 Mulai Dipasarkan di China

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini