Sukses

Ratusan Relawan ARPG Jatim Tegak Lurus Dukung Prabowo-Gibran

Tidak hanya mendukung, pihaknya juga telah sepakat dan berikrar serta akan bergerak bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Liputan6.com, Surabaya - Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Relawan Prabowo-Gibran (ARPG) bersama Pendowo Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Relawan ARPG Jatim merupakan relawan pendukung setia Joko Widodo di Jawa Timur yang tetap tegak lurus mendukung Pak Jokowi," kata Koordinator ARPG dan Pendowo Jatim Eko Pudjianto di Surabaya, Sabtu (25/11/2023), dilansir dari Antara.

Sementara itu, Pembina ARPG Jatim Yahya Soeprianto mengatakan deklarasi relawan ini merupakan bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka agar dapat meneruskan program kerja Jokowi.

"Sebagai relawan yang tetap tegak lurus terhadap Jokowi, tentunya kami berkewajiban untuk mendukung calon kompeten guna meneruskan program kerja beliau," ujarnya.

Tidak hanya mendukung, pihaknya juga telah sepakat dan berikrar serta akan bergerak bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Serta nantinya juga bersikap proaktif dan kritis ikut mengawal kepemimpinan Prabowo-Gibran 2024-2029 dalam menjalankan program kenegaraan hingga masa akhir jabatannya," ujarnya.

Alasan dukungan kepada pasangan tersebut adalah ingin Indonesia tetap berdiri dan maju.

"Kami lihat Prabowo yang bisa membawa amanat Jokowi. Prabowo ini juga yang kami percaya dapat melanjutkan kepemimpinan Jokowi dan bisa mengambil sikap tegas di tengah tekanan dan ancaman dari pihak-pihak asing yang ingin mengganggu kedaulatan NKRI dan menguasai kekayaan alam Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.