Sukses

Creative Week UBM Berakhir, Sukses Hadirkan Praktisi Lokal hingga Mancanegara

Rentetan kegiatan Creative Week yang digelar Universitas Bunda Mulia (UBM) Kampus Serpong berakhir Jumat 27 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Rentetan kegiatan Creative Week yang digelar Universitas Bunda Mulia (UBM) Kampus Serpong, yang berlangsung selama dua pekan berakhir Jumat 27 Oktober 2023.

Ketua Pelaksana Acara sekaligus Senior Manager Akademik UBM Serpong Shierly Everlin menyatakan, ajang tahunan ini diisi dengan sejumlah kegiatan, antara lain seminar nasional, kompetisi oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual, Desain Interaktif, dan Hospitality & Pariwisata yang melibatkan peserta dari siswa SMA dan SMK di Jabodetabek, dan juga pameran.  

“Perpaduan kegiatan pameran, lomba, dan seminar ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman akademik dan profesionalisme para peserta, sekaligus mendorong inovasi dan kreativitas, serta membangun jaringan dan kolaborasi antar sekolah dan universitas di sekitar kita," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/11/2023).

Menurutnya, Creative Week merupakan salah satu implementasi dari komitmen UBM dalam membentuk lulusan unggul dengan kompetisi siap terjun ke dunia industri.

Rangkaian kegiatan seminar Creative Week diisi oleh pembicara internasional, seperti William Truong dari Australia sebagai Creative Director of Foodie Design, Jörg Friedrich dari Jerman sebagai Co-Founder & Game Director Paint Bucket Games.

Selain itu ada juga Chef Richard Gillet dari Perancis sebagai Worldwide Vice-President and President Zone Asia-Pacific Disciples Escoffier International.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembicara Nasional

Pembicara tingkat nasional ada Chef Ragil Imam Wibowo sebagai Chef / Owner Nusa Indonesian Gastronomy, Loka Hendra sebagai Head of Food & Beverages at Cinépolis Indonesia, Dua Founder Lumine Studio yakni Andy Wijaya yang juga menjabat sebagai CEO & Fabian Loing yang juga menjabat sebagai CMO.

"Mereka semua berbagi ilmu, pengalaman dan juga mengajak seluruh peserta untuk berani mengeksplor kemampuan dirinya melalui kesempatan-kesempatan yang ada seperti kegiatan Creative Week ini," ujar  Shierly. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.