Sukses

PT SIER Gelar Mudik Gratis dari Surabaya dan Lomba Video Berhadiah Jutaan Rupiah

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) mennggelar 'Mudik Bersama SIER'. Pendaftaran mudik bareng ini telah dibuka sejak 5 April dan akan berakhir 14 April 2023.

Liputan6.com, Surabaya - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) mennggelar 'Mudik Bersama SIER'. Pendaftaran mudik bareng gratis ini telah dibuka sejak 5 April dan akan berakhir 14 April 2023.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono menjelaskan, mudik bareng ini menyediakan sejumlah rute. Yakni Surabaya - Jember, Surabaya - Trenggalek, dan Surabaya - Ponorogo.

"Kami merasa perlu ikut menyukseskan mudik bareng yang lebih nyaman dan memberikan keselamatan apalagi jika perjalanan jauh yang cukup melelahkan," imbuh Didik.

Mudik bareng SIER akan diberangkatkan pada 19 April 2023 di kawasan industri Rungkut, Surabaya. Setiap pemudik yang ikut mudik bareng SIER nanti juga akan mendapatkan merchandise menarik.

Agar momen mudik tahun ini tambah seru dan meriah, SIER juga menggelar lomba video mudik untuk umum. Lomba ini bisa diikuti oleh siapa saja yang mudik ke kampung halaman. SIER telah menyiapkan hadiah total jutaan rupiah. Waktu pengumpulan video ini pada 20 April 2023, dan pemenang akan diumumkan pada 2 Mei 2023.

"Kita ingin mudik tahun ini lebih berkesan, dengan lomba video mudik tidak hanya akan memeriahkan suasana Lebaran, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas dan mengenang tradisi mudik dengan cara yang unik dan berbeda. Ayo ikutan lombanya, siapa tahu bisa menang dan mendapat hadiah jutaan rupiah," ujar Didik.

Ada beberapa syarat yang harus dipatuhi para pemudik yang ingin mengikuti lomba video mudik ini. Yakni; video merupakan karya orisinil peserta, milik sendiri dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Video

Video berdurasi 2-3 menit tentang perjalanan mudik, Isi video bisa berupa cerita tentang persiapan mudik, perjalanan mudik, atau momen-momen bahagia bersama keluarga di kampung halaman.

Selain sebagai ajang mengenang tradisi mudik, lomba video mudik bersama juga bisa menjadi media untuk menyebarkan pesan-pesan positif kepada masyarakat termasuk promosi kuliner tradisional di berbagai daerah.

Peserta lomba merupakan perorangan, dan mengunggah video di masing-masing Instagram dengan melakukan tautan atau tag akun Instagram SIER di @sier_id dan menyertakan tagar #MudikBersamaSIER2023 dalam caption-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.