Sukses

Rapimwil PKS Jatim Canangkan Program Pemenangan Pemilu dan Rangkul Milenial

Pengurus dan anggota PKS Jawa Timur siap mensukseskan program pemenangan dengan merangkul Milenial dan menjadikan PKS Melek Digital. Komitmen tersebut merupakan salah satu hasil dari Rapimwil PKS Jatim yang berlangsung 12 Maret 2023.

Liputan6.com, Surabaya - Pengurus dan anggota PKS Jawa Timur siap mensukseskan program pemenangan dengan merangkul Milenial dan menjadikan PKS Melek Digital. Komitmen tersebut merupakan salah satu hasil dari Rapimwil PKS Jatim yang berlangsung 12 Maret 2023.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengingatkan bahwa Rapimwil sebagai tindak lanjut dari telah ditandatanganinya komitmen dan ikrar pemenangan Anies Baswedan di Jawa Timur dalam Rakernas beberapa waktu lalu.

Ia juga menjelaskan bahwa Rapimwil PKS Jatim telah membahas tentang agenda pemenangan, mobilisasi dan ekspansi bagaimana menang bersama rakyat dalam rangka menjalankan amanat Presiden PKS.

Tema pada saat Rakernas, ia mengingatkan, adalah 'Menang Bersama Rakyat' selaras dengan apa yang selalu dipesankan pendiri partai.

"PKS adalah bagian yang tak terpisahkan dari rakyat. PKS harus selalu berdiribersama rakyat dan senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat," kata Irwan Setiawan, dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

Irwan juga berpesan agar seluruh pengurus meneruskan agenda kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda.

"Para pemuda ini, kekuatan bangsa ini, kita di PKS sudah berkomitmen untuk memberi tempat mereka untuk bisa berkontribusi membangun negeri melalui PKS," kata pria 47 tahun itu.

Irwan menyampaikan bahwa para pemuda di PKS akan menjadi subyek bukan obyek politik. Tak hanya itu, ia meminta seluruh pengurus PKS di seluruh Jawa Timur agar terus meningkatkan kemampuan digitalnya.

Dengan kemampuan digital yang mumpuni, program-program kemasyarakatan PKS akan tersampaikan ke rakyat sampai ke pelosok daerah.

"Kita berhimpun dalam satu ikatan dansemangat yang sama. Sama-sama ingin terus berjuang melayani rakyatIndonesia, berjuang untuk mencapai cita-cita nasional bangsaIndonesia dalam bingkai NKRI," ujar politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangkan Anies di Pilpres 2024

Pria yang pernah menjabat anggota DPRD Jatim dua periode ini juga meminta para pengurus untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres tahun 2024.

Irwan mengingatkan, sesungguhnya perjuangan ini telah dirintis oleh orang-orang yang cerdas, diperjuangkan oleh orang-orang yang ikhlas, dan insya Allah akan dimenangkan oleh orang-orang yang berani.

"Hasil rapimwil juga mengamanatkan agar semua pengurus dan anggota PKS se Jawa Timur untuk menyukseskan 8 program pemenangan yaitu PKS menyapa, PKS merangkul tokoh, PKS mengajak keluarga, PKS menguatkan struktur, PKS menyasar milenial, PKS melek digital, dan PKS mengawal suara rakyat," pungkas Irwan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.