Sukses

Dikabarkan Pindah Partai, Putra Khofifah Emban Tugas Baru Sebagai Forkom Milenial Demokrat Jatim

Mugianto mengungkapkan, Ali Mannagali Parawansa telah ditunjuk untuk menjadi Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Milenial Demokrat Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ali Mannagali Parawansa dikabarkan pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Untuk menepis isu tersebut, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Jatim, Mugianto menyatakan dua kadernya yakni Ali Affandi (Putra La Nyalla Mattalitti) Ali Mannagali Parawansa tetap setia dan loyal terhadap partai berlambang segitiga mercy.

"Mas Andi dan mas Ali tetap Demokrat. Bahkan, kami telah memberi tugas baru bagi mas Ali," ujar Mugianto di Surabaya, Senin (20/2/2023).

Mugianto mengungkapkan, Ali Mannagali Parawansa telah ditunjuk untuk menjadi Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Milenial Demokrat Jawa Timur.

"Mas Ali ditugaskan partai memimpin Forkom Milenial Demokrat Jatim. Kami optimis ketika nanti dipimpin beliau, anak-anak muda dan kaum milenial akan semakin tertarik bergabung, agar bisa berpartisipasi pada Pemilu 2024," tambahnya.

Mugianto optimis, kedepan, akan banyak anak muda dan generasi milenial yang akan bergabung ke partainya. Sehingga, pada Pemilu 2024 mendatang, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu bisa berjaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim

Seperti diketahui, Ali Mannagali saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim dibawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak. Posisi yang sama juga ditempati oleh Ali Affandi, putra ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Andi (panggilan akrab Ali Affandi) bahkan dikabarkan akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.